top advertaind
===============================================================

Jumat, 20 Mei 2011

Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon tahun 2012


Info Harga Sepeda Polygon Kategori MTB Standart tahun 2012

1. Polygon Monarch
Harga sepeda Polygon Monarch:
Rp. 1.125.000 (Jawa, Bali, Madura, NTB)
Rp. 1.150.000 (Sumatra, Kalimantan, Sulawesi)
2. Polygon Unitoga
Harga:
Rp. 1.375.000 (Jawa, Bali, Madura, NTB)
Rp. 1.400.000 (Sumatra, Kalimantan, Sulawesi)
3. Polygon Broadway
Harga :
Rp. 1.495.000 (Jawa, Bali, Madura, NTB)
Rp. 1.520.000 (Sumatra, Kalimantan, Sulawesi)
4. Polygon Premier
Harga :
Rp. 1.895.000 (Jawa, Bali, Madura, NTB)
Rp. 1.920.000 (Sumatra, Kalimantan, Sulawesi)
5. Polygon Tango
Harga :
Rp. 1.995.000 (Jawa, Bali, Madura, NTB)
Rp. 2.020.000 (Sumatra, Kalimantan, Sulawesi)
6. Polygon Astroz
Harga :
Rp. 2.315.000 (Jawa, Bali, Madura, NTB)
Rp. 2.340.000 (Sumatra, Kalimantan, Sulawesi)
7. Polygon Vector
Harga :
Rp. 2.595.000 (Jawa, Bali, Madura, NTB)
Rp. 2.620.000 (Sumatra, Kalimantan, Sulawesi)
8. Polygon Xtrada
Harga :
Rp. 2.745.000 (Jawa, Bali, Madura, NTB)
Rp. 2.775.000 (Sumatra, Kalimantan, Sulawesi)
9. Polygon Quatro
Harga :
Rp. 3.245.000 (Jawa, Bali, Madura, NTB)
Rp. 3.270.000 (Sumatra, Kalimantan, Sulawesi)
10. Polygon Zero
Harga :
Rp. 3.695.000 (Jawa, Bali, Madura, NTB)
Rp. 3.720.000 (Sumatra, Kalimantan, Sulawesi)
11. Polygon Axion
Harga :
Rp. 3.695.000 (Jawa, Bali, Madura, NTB)
Rp. 3.720.000 (Sumatra, Kalimantan, Sulawesi)


Harga Sepeda Polygon Xtrada 4.0 2012 (ada discount )
shifter 9 speed acera
Tersedia warna brown Rp 3,595,000

Harga sepeda Polygon MTB COZMIC CX1.0 2012 (ada discount )
shifter alivio 9 , speed brake hydrolic
Tersedia warna black yellow Rp 4,600,000

Harga Sepeda Polygon Cozmic CX 2.0 2012
shifter deore 10 speed, rd deore
Tersedia warna red Rp 6,300,000 (ada discount )

Harga Sepeda Polygon - polygon premier 3.0 2012
shifter shimano altus
Tersedia warna black  Tersedia barang Rp 2,545,000 (ada discount )

Harga Sepeda Polygon - Polygon vander 2.0
fork suntour xcr lo , rear shok ks 382 lo
Tersedia warna putih Rp 4,275,000 (ada discount )

Harga Sepeda Polygon - xtrada 5.0 2012
shifter alivio 9 speed
Tersedia warna white Rp 3,775,000 (ada discount )

Harga Sepeda Polygon - Polygon premier 4.0
shifter shimano 8 speed
Tersedia warna white Rp 2,745,000 (ada discount )



Polygoncycle, semoga info harga sepeda gunung mtb polygon di atas berguna, anda dapat mendapatkan produk-produk sepeda gunung mountain bike Polygon diatas di Toko sepeda langganan anda atau di Counter Rodalink.

Import sepeda bekas dari jepang, daftar harga jam fossil, printer kisaran harga 500rb yang bagus, daftar harga sewa gedung pernikahan surabaya, merk merk
jakartagrosir.com/daftar-harga-sepeda-gunung-terlengkap-segala-merk-51.htm

Zeroed G-1 perubahan radikal untuk shifting sepeda gunung 12 Responses to "Rodalink daftar harga sepeda dan spare part Tabloid Maret
www.goesbike.com

Sepeda Gunung UNITED COMMAND FX73 Alloy Frame Harga: Rp 1.867.500,- Rp Produk Kategori di Bawah Ini untuk Melihat Daftar Harga

Inilah Daftar Harga sepeda gunung Bianchi - Gapura Solo News Info | Tekno | Free | Download | Luna Ariel | Video
blog-indonesia.com/blog-archive-11162-270.html

mau tanya daftar harga frame sepeda gunung ada ga? semua komponen sih rata-rata bisa ditukar tambahkan, bisa di toko sepeda
daftar-harga-semua-sepeda-gunung-polygon

Daftar harga sepeda gunung Kona 2009 - 2010 (USD) : NEW 2010 KONA MTB PRICE LIST : NEW 2010 Kona Abra Cadabra Bike

Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon ~ Terbaru 2011
Info daftar harga sepeda polygon, lipat, gunung, wimcycle, mtb, anak dll. Daftar harga sepeda lengkap dan terus di-updated tiap bulan. Cek harga di sini

Astroz, Axion, bike, Broadway, cross country, gunung, harga, Info, Monarch, polygon, Primier, Quatro, roda link, Sepeda, Tanggo, to, Unitoga, Vector, work, Xtrada, Zero, Zona

Sepeda Gunung Polygon - Sabri - Page
Polygon mempunyai beraneka ragam produk sepeda diantaranya adalah jenis sepeda gunung dan sepeda balap. Sepeda gunung biasanya lebih kita kenal dengan

Sepeda Gunung Murah di Tokobagus.com termasuk Sepeda Gunung Polygon, Sepeda Gunung United, Jual Sepeda Gunung Bekas, Mountain Bike Murah, Baru Bekas.

Mau gue jual nich; Sepeda Gunung Merk POLYGON. Type Cubic Quatro. Warna Biru Tua. 24 Speed. Kondisi halus mulus. Sejak beli hanya dipake 2 bulanan

Harga Frame Sepeda Gunung Bekas - LowonganDI.com
Informasi Pekerjaan harga frame sepeda gunung bekas. Dapatkan berita terbaru seputar harga frame sepeda gunung bekas di Jakarta, Bandung, Surabaya,

Harga Frame Sepeda Mtb Murah Jakarta | RizkyAgung[Dot]Com
JAKARTA - Frame Sepeda |Jual Alat Olahraga & Peralatan Olahraga: Jual harga Ane Mw Jual Sepeda Gunung Ane Nih Harga Sepeda Polygon Bekas Sepeda Mtb
rizkyagung.com/info/harga-frame-sepeda-mtb-murah-jakarta

Harga Sepeda Jual frame sepeda gunung MTB alumunium di Jakarta, bandung, yogyakarta, medan, Harga Sepeda Polygon di semarang, Sepeda Polygon di surabaya, Sepeda Polygon di malang, Sepeda Polygon di makasar, Sepeda Polygon di bekasi, Sepeda Polygon di palembang, Sepeda Polygon di pekanbaru, Sepeda Polygon di garut, Sepeda Polygon di Sepeda Polygon di tanggerang, Sepeda Polygon di bali, Sepeda Polygon di denpasar, Sepeda Polygon di kalimantan, Sepeda Polygon di sumatra, Sepeda Polygon di padang, Sepeda Polygon di aceh Sepeda Polygon di lampung, Sepeda Polygon di madiun, jambi,

2 Jan 2011 Lokasi: Jakarta D.K.I., jkt. Jual frame sepeda gunung MTB alumunium ane mau jual frame balap jadu Harga: Rp. 425.000,00 ...
sepeda-dan-aksesoris.tokobagus.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Share It