top advertaind HARGA HARGA MOBIL
===============================================================

Minggu, 29 September 2013

Foto Hot MEGAN YOUNG sexy pemenang MISS WORLD 2013 dari FILIPINA

  Foto Hot MEGAN YOUNG sexy pemenang MISS WORLD 2013 dari FILIPINA
Tiga minggu lamanya para peserts Miss World berada di Bali, serta mengikuti seluruh tahapan dan acara yang dihelat oleh panitia penyelenggara, Akhirnya Megan Young dari Filipina dipilih sebagai Miss World 2013. Posisi kedua diraih Miss Prancis, Marine Lorphelin dan posisi ketiga ditempati oleh Miss Ghana Caranzaar Naa Okailey Shooter.

 Megan Young (23) kontestan berasal dari Filipina menjadi Miss World 2013. (Foto: missworld.com)


Miss Filipina Megan Young berpose topless di majalah ROGUE

Sebelum menjadi Miss World Filipina Megan Young sering berfoto pose bikini, sehingga banyak dari kalangan negara filipina sendiri yang kontroversi dengan kemenangannya Indonesia.

Nama Megan sempat jadi buah bibir kontroversi pro dan kontra. Disebabkan foto-foto “panas”nya yang beredar di dunia maya. Meskipun demikian, kontroversi atas foto-foto “syur” Megan tidak mempengaruhi keputusan juri untuk Megan meraih anugerah sebagai Miss World 2013, sekaligus menggantikan Miss World 2012 Yu Wenxia asal China.

Foto seronok Megan, nampaknya menjadi sebuah catatan cacat atas kesuksesan pergelaran Miss World 2013 di Bali, pemenang Miss World 2013 ini kedapatan foto-foto “panas” Megan di dunia maya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar