top advertaind HARGA HARGA MOBIL
===============================================================

Rabu, 09 Oktober 2013

Manfaat BUAH PEPAYA Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Wajah

Kandungan gizi dan nutrisi yang terdapat di dalam buah pepaya sangat banyak


Diantaranya Khasiat Buah Pepaya Bagi Kesehatan Tubuh adalah

Melancarkan proses pencernaan dan dapat mengobati masalah susah buang air besar
Kandungan vitamin C dan A yang sangat kaya dapat menigkatkan daya tahan tubuh anda
Anti oksidan dalam buah pepaya berkhasiat menurunkan resiko serangan jantung dan stroke
sifat anti-inflamasi yang terkandung pada buah pepaya berguna Bagi anda penderita penyakit asma untuk mengatasi peradangan
Vitamin A bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata indah anda
Buah pepaya memiliki kandungan kalori rendah sehingga bisa menjadi menu diet sehat

Tetapi terlalu banyak memakan buah pepaya dapat menyebabkan gejala carotenemia yaitu telapak tangan dan kaki menguning

Cara Membuat Masker Buah Pepaya Untuk Mencerahkan dan menghaluskan kulit Wajah

Kupas kulitnya buah pepaya matang
Cuci pepaya dengan air bersih.
Haluskan kemudian campurkan dengan 2 sendok teh madu.
Oleskan pada wajah anda secara merata.
Tunggu 20 – 30 menit lalu bilas dengan air hangat.

Buah Pepaya dapat Mengencangkan Payudara

Buah Pepaya yang dapat mengencangkan payudara. Enzim di dalam buah pepaya dapat membantu pertumbuhan payudara sehingga lebih kencang dan kenyal. Pepaya juga diperkaya dengan hormone pengencang serta vitamin A yang merangsang pengeluaran hormon wanita dan merangsang indung telur mengeluarkan hormone betina. Dari hormon tersebut kelenjar susu akan lancar dan bentuk payudara semakin Indah dan ideal. (makanya ada bentuk payudara seperti buah pepaya)

Untuk Pelangsing Tubuh

Buah pepaya punya khasiat menguruskan tubuh. Dengan rajin mengkonsumsi pepaya muda dapat menghasilkan enzim dua kali lipat dari pepaya matang. Enzim tersebut berperan sebagai pengurai lemak dalam tubuh kita. Enzim itu juga mengurai protein lebih baik serta melenyapkan daging berlebih.

Pepaya mengandung Enzim papain yang sangat berguna untuk kesehatan yaitu

Enzim Papain berfungsi membantu pengaturan asam amino dan membantu mengeluarkan racun tubuh. Dengan cara ini sistem kekebalan tubuh dapat ditingkatkan.

Enzim Papain dapat memecah makanan yang mengandung protein sehingga terbentuk berbagai senyawa asam amino yang bersifat autointoxicating atau otomatis menghilangkan terbentuknya substansi yang tidak diinginkan (sel kanker) akibat pencernaan yang tidak sempurna. Tekanan darah tinggi, susah buang air besar, radang sendi, epilepsi dan kencing manis merupakan penyakit-penyakit yang muncul dikarenakan proses pencernaan makanan yang tidak sempurna. Papain tidak selalu dapat mencegahnya, namun setidaknya dapat meminimalkan efek negatif yang muncul.

Enzim papain terlibat dalam proses pencernaan protein, protein dapat diubah menjadi arginin. Proses pembentukan arginin dengan papain ini turut mempengaruhi produksi hormon pertumbuhan manusia yang dengan sebutan human growth hormone (HSG), sebab arginin merupakan salah satu syarat wajib dalam pembentukan HGH. HGH inilah yang membantu meningkatkan kesehatan otot dan mengurangi penumpukan lemak di tubuh. Uji di laboratorium menunjukkan arginin berfungsi menghambat pertumbuhan sel-sel kanker payudara.


Khasiat buah pepaya bagi kesehatan tubuh dan kecantikan wajah sangat lah banyak dan beragam. Selain daunnya bisa memperkuat gigi dan bijinya bermanfaat untuk rambut, buah pepaya juga dapat dibuat masker diwajah, Manfaat pepaya untuk wajah, Manfaat pepaya muda, Manfaat pepaya bagi kesehatan, Manfaat pepaya  untuk kulit, untuk diet, Manfaat pepaya untuk rambut, Khasiat daun pepaya, Khasiat daun pepaya untuk wajah, Khasiat daun pepaya bagi wanita, Khasiat daun pepaya gantung, Khasiat daun pepaya kering, Khasiat daun pepaya gandul, Khasiat daun pepaya untuk payudara






Tidak ada komentar:

Posting Komentar