top advertaind HARGA HARGA MOBIL
===============================================================

Selasa, 01 Oktober 2013

Awas Bahaya MAKAN MIE INSTAN Setiap Hari dapat menimbulkan penyakit Limfoid dan Diabetes

Bahaya MAKAN MIE INSTAN di tambah nasi Setiap Hari dapat menyebabkan penyakit Limfoid, Diabetes dan darah tinggi
Mie instan adalah makanan yang banyak dikonsumsi masyarakat tingkat menengah kebawah. 
Kenyataan dalam kehidupan kita saat ini mie instan dijadikan komoditi bisnis di setiap sudut pasar dan tempat pasti tersedia mie instan.

Padahal makan mie instan tidaklah aman untuk. Apalagi kalau dicampur nasi. Mengapa karena Menurut penjelasan yang dikutip dari Vemale.com, bahwa di dalam satu bungkus mie instan terdapat kandungan 400 kalori. Kalau ditambah dengan nasi makan kalorinya bisa mencapai 600 hingga 700 kalori.

Akan menyebabkan bahaya kegemukan hingga timbulnya diabetes jika makan mie ditambah dengan nasi. Percampuran karbohidrat dari nasi dan mie instan bisa membuat indeks glikemik naik dan Gula dalam darah melonjak dengan cepat. Bahaya selanjutnya adalah membuat semakin tingginya risiko masalah diabetes.

Disarankan untuk mengurangi makan mie instan apalagi kalau dicampur dengan nasi agar masalah kegemukan dan diabetes di atas bisa dihindari. Sangat dianjurkan untuk menambahkan sayur, telur dan daging ke dalam nasi dari pada dengan mie instan (Indomie telur kornet-INTERNET). 

Dan yang perlu diingat adalah bahwa mie instan terdapat MSG dan garam, jika anda mengkonsumsi secara berlebihan dalam jangka waktu yg sangat lama msg akan memyebabkan kanker limfoid dan garam akan meningkatkan tekanan darah tinggi.



bahaya mie instan, bahaya mie instan bagi anak, bahaya mie instan bagi kesehatan, bahaya mie instan untuk ibu hamil, bahaya mie instant bagi kesehatan tubuh, bahaya mie instant indomie, bahaya mie instant untuk kesehatan, bahaya makan mie instan, bahaya makan mie instan mentah, bahaya makan mie instan dengan coklat, bahaya makan mie instan dengan nasi, bahaya makan mie instan, bahaya makan mie instan sama coklat, bahaya makan mie malam hari 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar